Kamis, 23 Desember 2010

Komputer Grafis

I tried to upload all of my assignments selama kuliah di DKV BiNus University. Nggak semuanya bisa diupload karena some of them are taken from me by my lecturers for documentation. Ini dia tugas-tugas yang udah bikin begadang, gelisah, dan ga bisa tidur berhari-hari. Mulai dari tugas komputer grafis:

Tugas Mandiri I
Tugas Robot
Media: Adobe Illustrator, 80% Shape, 20% Pen Tool

Tugas Mandiri II
Tugas Tracing Sepatu
Media: Adobe Illustrator
harus sepatu sendiri, boleh diganti warna, harus bertali!
Background: Terserah

Tugas Mandiri III
Tugas Karikatur
Media: Adobe Illustrator
Face: our own face
Body: Dilarang pakai tubuh tokoh kartun
(I got this body from cosplay for Rikku Final Fantasy X-2)
Background: Bebassss yang penting Vector

Ujian Tengah Semester 
Commercial Advertisement
Media: Adobe Illustrator 
I tried to use Mesh Tool for the bottle and glass, lucky me it works :D
Ad: Tiger Beer
Models: from Lecturers
Tagline: Ide sendiri

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More