Kamis, 23 Desember 2010

Teori Warna

Color Theory. This is the only one subject that use English for the slideshow (dan semua teori di slideshow harus dipelajari dan diterjemahkan ke dalam Bahasa --). Teori warna bermain pada warna-warna, teknik perarnaan, dan sifat-sifat warna. About 50 colors' affect (which I've known there're so many colors in the world) that I should read for my Mid-Term Test. Sebagian materi Teori Warna di semester 1 adalah teori, sebagian lagi tugas artwork. Lets check the Color Theory artwork assignments.

Tugas Mandiri I
Color Wheel
Based on 'Color Wheel' (We all should have it)
Media: Cat Poster, Kuas (8, 10, 12, 14), Pencil, Water, Cutter, Ruler, BC Paper.
It should be the easiest assignment. But I did some mistakes there ;(

Tugas Mandiri II
Color Composition
Sedikit bermain-main dengan Nirmana Datar
Media: Idem

I know I chose the wrong color for the Teddy Bear. Bahkan dosenpun menulis ini di atas kertas kalkir:
"Boneka yang seharusnya terlihat lucu, mjd seram...."
Oh. I felt like I was goin to cry. I said on my mind, try to cheer myself:
"Karena itu, berarti saya berhasil mengubah image boneka-nya, Bu..."

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More